Wednesday, October 3, 2018

EM'S Baby Earmuffs (Star Stripes)

Harga Sewa:
2 minggu Rp 55.000
4 minggu Rp 95.000

Bingung mencari penutup telinga khusus untuk bayi? Bunda bisa mencoba EM’S 4 Bub Earmuffs.  EM’S 4 Bub adalah penutup telinga yang dirancang untuk melindungi bayi dari suara-suara bising yang dapat mengakibatkan gangguan pendengaran. Dilengkapi dengan headband yang bisa diatur untuk menyesuaikan kepala bayi. Direkomendasikan untuk bayi baru lahir hingga usia 18 bulan atau lebih.
Headband didesain agar nyaman digunakan di kepala bayi.  Dengan menggunakan Em’s 4 Bub si kecil akan tertidur dengan nyaman dan tenang. Orang tua pun tak perlu khawatir jika membawa si kecil ke stadion atau tempat bising lainnya. Maka mencegah kerusakan lebih baik daripada memperbaiki :) Earmuffs penting bagi bayi karena pendengaran mereka lebih sensitif dibanding orang dewasa. Earmuffs bisa dibutuhkan saat bayi dibawa pada tempat ramai dan bising atau momen-momen dimana lingkungan sangat berisik (petasan, hajatan, dan sejenisnya).
Pendengaran adalah sesuatu yang sangat berharga dan perlu dilindungi. Sejak dini anak-anak harus diajarkan pentingnya menjaga pendengaran dengan melindungi diri dari paparan suara keras. Selain memaparkan dampak buruk, kita bisa melakukan aksi dengan membiasakan anak melindungi telinga dengan menutupnya saat diperlukan. Jika pengetahuan ini tertanam pada anak, kedepannya saat dewasa dia akan lebih peduli dengan keselamatan indera pendengarnya.
Noise-induced hearing loss (NIHL)

Gangguan pendengaran akibat kebisingan adalah kehilangan pendengaran yang disebabkan oleh paparan terhadap suara keras. Ketika terkena suara keras rambut kecil di dalam telinga ( koklea ) akan mengalami kerusakan. Rambut ini bisa memperbaiki sendiri jika kerusakan yang ditumbulkan dalam jumlah kecil. Namun jika terpapar suara keras terus menerus dan dari waktu ke waktu maka dapat menyebabkan kerusakan permanen. Kehilangan pendengaran juga dapat terjadi karena mendengar suara ledakan sangat keras meskipun hanya sekali mendengar.
NIHL dapat dicegah dengan cara sbb:
  • Mengetahui suara yang dapat merusak pendengaran yaitu suara diatas 85 desibel (suara percakapan normal sekitar 60 desibel).
  • Mengenakan penutup telinga atau alat pelindung pendengaran lain ketika terlibat dalam aktivitas yang menghasilkan suara keras.
  • Waspada terhadap kebisingan yang berbahaya di lingkungan sekitar.
  • Lindungi telinga anak-anak dan bayi.
  • Buat keluarga, teman , dan rekan sadar akan bahaya dari kebisingan.




Tertarik untuk menyewa? Hubungi TOYBOX via telp: 085100081199, LINE/Whatsapp: 08553033355
atau via BBM pin D4C80124

TOYBOX Rental Mainan dan Perlengkapan Bayi Samarinda
"Because our little angels deserve only the BEST!"

0 comments:

Post a Comment